Friday, December 20, 2019

5 Empties - eps #2

Sebenernya saya tuh jarang banget ngabisin parfum, biasanya dalam waktu yang lama baru bisa habisin satu botol parfum. Kebetulan koleksi parfum saya udah lumayan jumlahnya jadi rasanya kalau mau habisin satu botol aja lama sekali (karena nggak setiap hari pakenya parfum yang itu terus). Jadi saya selalu berusaha untuk pakai semua parfum saya secara rotasi agar semuanya terpakai dan lama-lama akan habis, karena menurut saya kalau disayang-sayang malah rugi, takutnya keburu berubah wanginya, dan jadi buang-buang uang saja kalau tidak dinikmati. Jadi sesekali kalau ada botol parfum yang akhirnya habis saya senang sekali. 

Jadi tidak setiap bulan saya bikin Empties post, karena saya memang nunggu sampai ada at least 1 botol full size yang habis baru saya akan bikin empties post (setiap saya habiskan total 5 parfum including vials). Dan postingan seri "Five Empties" ini seperti biasa akan didominasi oleh perfume vials atau sample parfum yang memang pastinya lebih cepat habis dibanding botol. 

Kebetulan juga saya punya banyak sample vials ini bertebaran di laci rak parfum, selain karena memang saya cenderung selalu beli dulu sample-nya sebelum beli botolnya, dan juga kadang suka dapet vials dari bonus / freebie pembelanjaan parfum atau kosmetik. Jadi jangan heran kalau setiap empties post pasti bakal banyakan sample vials nya hehe Seperti empties post kali ini :)


Ralph Lauren Romance
Pilihan klasik yang tepat kalau mau ngadoin parfum ke cewek, terutama kalau ceweknya feminin. For mothers day gift juga bisa :) Karena ini wanginya loveable, nggak neko neko, all time favourites. Classic best-seller :)
> Repurchase ? No, I still have other perfumes in the same range. But I would totally recommend it! :)

The Body Shop White Musk EDT
Used to be my signature perfume before I started collecting perfumes, dulu selalu pake ini, tiap abis beli ganti baru, gitu terus.. karena bisa dipake ke segala acara. Sampai akhirnya mulai beli-beli parfum lain karena niat mau bangun koleksi ;)
> Repurchase ? Already have the full size bottle. Recommended!

Dolce & Gabbana Dolce (vial)
Salah satu parfum yang nggak cocok sama body-chemistry saya, karena saking lembutnya wanginya nggak keluar sama sekali di kulit saya, dan nggak nyampe 4 jam udah hilang nggak berbekas sama sekali :(
> Repurchase ? No.




BCBGirls EDT Sample Pack
Dulu ini dapet gift dikasih mama mertua. Terdiri dari 4 macam eau de toilette keluaran BCBGirls yang merupakan second line nya desainer Max Azria untuk brand nya sendiri yaitu BCBG (jadi BCBGirls ini line nya BCBG khusus teen girls gitu, nggak tau sekarang masih ada apa nggak 😉) : 
Nature(light, green, and earthy).
Star(modern, flirty, spicy).
Metro(deep, oriental, balsamic).
Sexy(sensual, warm).
> Repurchase ? No, they don't perform well and not sure they are still available cause this is an old one.

Juicy Couture Viva La Juicy (decant)
Ini salah satu parfum TOP 10 Favourites saya, dulu pertama beli decant ini karena pengen nyoba sebelum beli full sizenya. Dan ternyata saking sukanya belum habis decant-nya udah langsung beli botolnya. Maka akibatnya decant-nya terlupakan di dalam laci. Beberapa minggu lalu baru nemu lagi decant yang terlupakan ini, dan langsung saya pakai terus sampai akhirnya dia berakhir di daftar empties ini ;)
> Repurchase ? Already have the full size bottle! Recommended!



That's it guys... 
See you on my next Empties post! :)



XoXo,

No comments:

Post a Comment