Wednesday, August 1, 2018

Aigner Debut

Okay, untuk post review pertama di blog ini aku pilih salah satu parfum favoritku yang mungkin gak terlalu mainstream ya. Parfum ini sempat jadi favoritku banget pas awal-awal launching disini, tapi karena sekarang lagi seneng coba2 dan ganti2 parfum tiap hari jadinya parfum ini jadi jarang dipakai lagi (sayang juga lagian, karena wanginya enaakkk, ga mau cepet-cepet abis hehe).



AIGNER Debut
---------------------

Nose | Perfumer : -

NOTES :
Top - Bergamot, Petitgrain, Mandarin, Green Apple, Yuzu Orange
Middle - Orange Flower, Jasmine, Water lily, Ambrette Seed
Base - Cedarwood, Patchouli, Oakmoss, Vanilla, White Musk


------------------------------------------------------

Jadi kebetulan aku dulu dapat undangan pas launching parfum ini (karena kerjasama dengan blog aku yang satunya : "Two Thousand Things"). Waktu lihat press package nya langsung happy karena... it's pink!

Pink nya soft banget, kurang lebih mencerminkan wangi parfumnya itu sendiri yang soft tapi bukan yang halus nggak kecium gitu, melainkan wangi yang classy, elegant tapi soft.

Kalau menurut press release nya sih parfum ini tergolong tipe wangi "floral oriental", dengan paduan buah-buahan dan bunga, ditambah base notes wangi kayu, vanilla, patchouli, dan white musk. 

Kalau udah ada white musk biasanya aku pasti suka wanginya, jadi kalau aku mau blind-buy beli parfum tanpa nyoba wanginya dulu sebelumnya aku pasti pilih yang ada white musk nya di base notes, apalagi kalau ada vanilla juga, biasanya pasti aku udah pasti suka wanginya :)

Dan bener aja, pas aku cium wanginya langsung jatuh cinta di tempat. Wanginya mewah banget, aku sama suami suka becanda kalo parfum ini tuh wanginya kaya wangi orang kaya hahaha..

Anyway, waktu pertama disemprot kamu pasti merasakan aroma yang segar, diikuti dengan wangi floral yang sweet dan powdery. Lembut dan feminine, sekaligus mewah dan berkelas. Wanginya khas wangi produk-produk high-end brand gitu. Classy banget pokoknya. Ada wangi buah-buahan yang manis, tercampur dengan wangi bedak yang soft dan mewah, serta hangatnya patchoulli, vanilla, dan white musk. Wanginya sangat mewah.


Oya, selain parfum, Aigner Debut ini juga tersedia dalam bentuk body lotion dan sabun mandi gel. Body lotion nya wanginya sama persis sama parfumnya, jadi kalau pakai dua ini di layer sebelum pergi, dijamin wangiii bangettt dan tahan lebih lama wanginya kalau dipakai berbarengan. 

Ini botolnya juga cantik banget. Juice di dalam botolnya warna pink, dan tutup botolnya warna gold. Pokoknya elegant banget deh. Kebetulan aku dapet yang ukuran 50ml jadi lebih mudah dibawa-bawa karena nggak terlalu besar dan nggak terlalu berat. Dulu aku sering banget bawa ini di dalem tas kemana-mana, karena waktu itu lagi tergila-gila sama wanginya (dan juga karena botolnya kecil sih). Sekarang karena udah mulai punya banyak botol parfum yang lain jadi jarang juga pakai ini lagi. Ah habis ini mau pakai lagi ah parfumnya :)



XoXo,

No comments:

Post a Comment