Sunday, December 30, 2018

2019 NYE Perfume Picks

Happy New Year 2019 !!



Hellooo...
Blog ini umurnya baru seumur jagung (trus jarang diupdate pulak hehe) tapi saya tetap mau ucapkan selamat tahun baru buat kalian semua! Let's hope for the best in 2019 dan semoga blog ini bakal maju terus dan nggak terbengkalai seperti blog saya yang lainnya hehe ...

Anyway, tahun baru rencana kemana guys?
Saya rencana mau kumpul-kumpul makan bareng di rumah sepupu. Secara usia makin tua jadi acara tahun baru udah seringnya sama keluarga dibanding keluar sama temen-temen. Ya karena temen-temennya juga udah ber-keluarga sih hehe 

Akan tetapi, apapun acaranya kalian udah tau belum mau pakai parfum apa nanti untuk NYE ?

Saya rencana mau pakai parfum couple sama hubby, LOL. Maybe it's tacky but maybe it goes well together, who knows? Tapi yang pasti pilihan saya tahun ini adalah : Paco Rabanne 1 Million (for hubby) & Lady Million (for me).


Untuk yang belum tau, jadi parfum 1 Million dan Lady Million ini adalah parfum set dari Paco Rabanne. Awalnya yang keluar duluan itu Paco Rabanne 1 Million, parfum pria yang botolnya menyerupai bongkahan emas. Parfum tersebut langsung menjadi favorit banyak pria dan langsung melesat menjadi salah satu parfum pria ter-populer.

Melihat kesuksesan parfum 1 Million kemudian Paco Rabanne mengeluarkan versi "wanita" nya yaitu Lady Million. Kalau parfum 1 Million menyerupai lempengan emas, nah Lady Million ini packagingnya menyerupai perhiasan. Pokoknya kesannya mewah dan mahal lah. Walaupun ada juga beberapa orang yang menyebutnya "tacky" alias agak sedikit norak hehe

Anyway, kedua parfum ini menurut saya wanginya cocok untuk yang ber-karakter modern dan city people gitu. Jadi buat kaum urban terutama yang senang gemerlap nya kehidupan kota besar, nggak malu-malu, dan seneng have fun dan hang out bakalan cocok banget sama kedua parfum ini. Jadi saya secara tidak langsung meng-identifikasikan parfum ini dengan "suasana pesta yang riang". Makanya saya memutuskan untuk memakai parfum ini sebagai parfum pilihan yang cocok untuk menghabiskan malam tahun baru :)




Parfum Paco Rabanne 1 Million (for Men), mempunyai aroma kombinasi antara sparkling fruit, rempah-rempah, light leather, kayu pucat, patchouli dan juga amber. Biasanya cocok banget buat cowok metropolis atau cowok modern maupun businessman / eksekutif muda.

Sementara Paco Rabanne Lady Million (for Women), memiliki struktur aroma yang hampir sama dengan 1 Million, dengan wangi fruity-floral yang diawali dengan wangi yang vibrant, strong and fresh. Tetapi kemudian diikuti dengan wangi floral yang creamy dan bernuansa feminine.


Kalau kalian, apa parfum pilihanmu untuk NYE ?




XoXo,

No comments:

Post a Comment