Wednesday, August 1, 2018

Quick Introduction



Hai Hai ....

Jadi ini adalah blog ku yang ke - 4 hehehe ..
Iya sebenernya sebelum bikin blog ini aku sudah punya 3 blog, tapi yang aktif cuma 1 yaitu blog tentang beauty & fashion >> "Two Thousand Things".
Awalnya aku aktif nulis tentang parfum review di blog Two Thousand Things, dan ternyata banyak peminatnya, aku suka dapat email dan DM di Instagram yang pada nanya2 dan mau sekedar sharing aja tentang parfum. Jadi aku pikir aku akan buat satu blog lagi khusus untuk review parfum dimana reviewnya akan berbahasa Indonesia (karena blog ku yang Two Thousand Things kebetulan menggunakan bahasa inggris). Jadi temen-temen yang misalkan lagi cari review parfum sebelum beli mungkin bisa baca dan sharing disini tentang parfum (karena parfum kan nggak murah, jadi lebih baik teliti sebelum membeli, yes?).

Kebetulan aku suka beli dan cobain banyak parfum karena pada dasarnya aku emang suka coba-coba (makanya punya blog Two Thousand Things yang isinya review produk kecantikan dan produk fashion hehe). Kebetulan aku udah punya beberapa koleksi parfum walaupun nggak banyak dan apalah koleksi parfumku yang seiprit dibanding kolektor parfum yang punya koleksi sampai satu lemari bahkan lebih. Aku mah receh lah. Tapi berhubung suka nyoba-nyoba dan biar aku inget terus parfum apa aja yang udah aku coba dan parfum mana aja yang aku suka dan nggak suka, maka terciptalah blog ini (^o^).

Anyway, jangan disangka koleksi botol parfumku seabreg yah. Untuk saat ini koleksi ku baru seiprit, tapi aku suka nyobain parfum dengan beli decants (botol kecil) atau vial sample nya. Kalau ada yang aku suka dan cocok di badan aku baru aku beli full size bottlenya (setelah menabung tentunyah). So, blog ini dibuat dengan harapan bisa membantu temen-temen yang lagi cari-cari parfum. Apa deh nggak nyambung sama kalimat sebelumnya. Biarin deh ah, eyke capek... hihihi...




Salam kenal yah!
XoXo,

No comments:

Post a Comment