Saturday, October 5, 2019

LA PERLA Divina


La Perla Divina edp

-----------------------------------------------

Nose | Perfumer : ---

NOTES :
Top - Strawberry, Pear, Champagne, Calabrian Mandarin
Middle - Jasmine, Rose, African Orange Flower  
Base - Musk, Amber, Vanilla, Woodsy Notes

------------------------------------------

Launched in 2011.

Parfum keluaran brand lingerie asal Italia yaitu La Perla ini punya tema yang feminin. Mulai dari warna juice parfumnya yang pink lembut, sampai ke iklan-nya yang menonjolkan femininitas. Sungguh sesuai dengan image brand La Perla lingerie yang feminin dan sensual. Nggak murahan tapi berkelas.

Sebenarnya ini parfum yang wanginya cukup simple dan easy to like. Bisa jadi signature perfume juga kalau mau, karena wanginya memang people pleaser dan tidak mengganggu dan menyengat.

Wanginya lebih ke sweet powdery notes dengan aksen icing sugar yang manis. Ya kurang lebih seperti wewangian aroma floral-gourmand. But more like a tart-y sweet and not floral-sweet. Jadi lebih ke manis gula dibanding manis bunga.

Wangi awalnya fresh dan fruity, dengan aroma buah pear dan strawberry yang dipercikan champagne sehingga ada sparkly notes nya sedikit di background. Kemudian lama kelamaan wanginya berubah menjadi aroma floral bunga-bunga yang powdery nan lembut. Semakin lama semakin lembut dan feminin. Pokoknya wanginya cewe banget deh :)


(pic source : fragrantica)


Overall, a fresh sparkling powdery floral. It’s like sparkly sweet floral meets vanilla. Tipe wewangian yang kalian bisa pakai kapan aja dan dimana aja. Kalau kamu bingung mau beli parfum apa untuk hadiah bisa coba beli ini, karena selain harganya relatif lebih murah dari parfum desainer lain tapi wanginya people-pleaser, tipe yang rata rata kebanyakan wanita pasti suka, baik wanita muda maupun dewasa :)

Projection & Longevity are so-so. Wangi awalnya juga nggak terlalu kuat (karena ada beberapa parfum yang wangi awalnya lumayan kuat), dan kemudian nggak berapa lama wanginya langsung berubah jadi skin scent kalau di saya. Kalau di pakaian wanginya sedikit tahan labih lama, walaupun hanya beberapa jam saja.

So kelemahannya adalah longevity-nya yang tidak tahan lama, tetapi kelebihannya adalah wangi yang mudah disukai dan cocok untuk segala suasana dan segala cuaca.

So, would you try this perfume ?




XoXo,


No comments:

Post a Comment