Sunday, May 5, 2019

Fragrance Picks : Beach Fragrance 2019

Kebetulan ada yang nge-tag di IG dengan request "parfum yang cocok untuk dipakai ke pantai saat musim panas". 

Nah kalau saya dengar kata "beach" alias pantai maka saya pasti otomatis kepikiran sama "Aquatic notes". Wangi Aquatic itu kurang lebih wangi yang segar-segar gitu lho atau yang mengingatkan akan air.

Selain Aquatic notes saya juga suka pakai wewangian yang "light and fruity" kalau di pantai. Biar seger aja gitu lho. Oya, wangi fruity-nya yang segar juicy gitu ya seperti wangi buah pear, apel, atau jeruk segar :)

Okay, langsung aja ya...,
Ini adalah pilihan parfum yang ada di koleksi saya yang menurut saya cocok untuk #beachfrags :

D&G Light Blue (aquatic)
Pilihan pertama saya sudah pasti yang ini tanpa perlu ditanya lagi hehe. Karena memang parfum ini image-nya itu ya suasana laut dan pantai gitu. Kebetulan juga saya baru review parfum ini di post yang lalu. Wanginya segar banget seperti wangi buah citrus yang dipotong-potong dan dimasukan ke dalam sebotol air dingin segar! Paling cocok untuk suasana laut dan pantai, apalagi sambil naik boat seperti foto di iklannya hihihi...

BCBG Max Azria (floral fruity)
Ini adalah parfum keluaran desainer Max Azria dari salah satu brand nya : BCBG Max Azria. Selain botolnya yang cantik saya juga suka wanginya yang fruity floral gitu. Aromanya segar dan very girly girl. Kalau dipakai di musim panas wanginya jadi lebih ke fruity daripada floral kalau menurut saya. Cukup ceria sekaligus ringan untuk dipakai ke pantai sambil bersantai minum cocktail di beach hut atau beach bar hehe.. 

Blossoms Limon Glacé (fresh & fruity)
Parfum ini bentuknya roll-on dan saya beli ini di toko souvenir Gardens by The Bay di Singapore. Selain karena jatuh cinta sama packagingnya yang unik dengan kelopak-kelopak bunga asli di dalamnya saya juga suka sama wanginya yang (seperti namanya) mencerminkan wewangian lemon segar yang sedikit masam. Karena ada masamnya itu jadi bikin segar hehe Parfum jenis roll-on seperti ini juga enak untuk dibawa-bawa karena tidak makan tempat dan simple pemakaiannya bisa touch up kapan saja. Di bayangan saya sambil berjemur di bawah payung pantai sambil touch up parfum roll on Limon Glacé di pergelangan tangan dan bawah leher :)

Juicy Couture Viva La Juicy (fruity)
Salah satu Top 5 parfum favorit di koleksi saya, parfum ini merupakan favorit suami juga. Wanginya yang segar dengan aroma buah dan sedikit aroma gourmand bikin parfum ini cocok dipakai di siang hari ketika cuaca panas, karena bikin kita segar dan wangiii... Saya pilih parfum ini juga karena sifatnya yang ringan dan tidak terlalu manis sehingga tidak menusuk hidung kalau dipakai. Kalau lagi liburan di hotel pinggir pantai dan kamu mau menikmati pagi atau sore hari sembari jalan-jalan di sepanjang pinggiran pantai, nah parfum ini cocok untuk menemani mu menikmati semilir angin pantai...

Davidoff Cool Water - Woman (aquatic)
Another aquatic perfume, siapa yang nggak tau parfum legendaris ini. Sama seperti D&G Light Blue parfum ini juga legendaris dan sangat populer pada masanya. Wanginya ringan dan segar seperti baru saja disiram air dingin. Ditambah sedikit aroma fruity floral yang menambah kesegaran parfum ini. Sangat cocok dipakai ketika bermain di pantai atau bahkan ketika berenang di laut :)




XoXo,

No comments:

Post a Comment