Tuesday, October 1, 2019

1 Year Blogiversary | "Oldest & Newest Perfume in My Collection"

Wih nggak terasa ternyata blog ini udah setahun aja umurnya hehe.. Post pertama saya di blog ini sekitar bulan Agustus tahun lalu 2018, jadi udah setahunan lebih blog ini jalan. Walaupun isinya belum terlalu banyak dan sebulan cuma nge-post beberapa kali aja (maapkan yak!) tapi lumayan lah bisa nulis review parfum sekaligus jadi bahan catatan saya pribadi tentang perjalanan saya meng-koleksi parfum.

Saya tuh sebenarnya bukan kolektor banget sih. Saya cuma beli parfum yang saya suka wanginya aja, atau yang saya suka botolnya dan wanginya masih bisa terpakai. Jadi bukan kolektor parfum yang serius yang harus punya segala macam parfum yang ada di pasaran. Saya kurang lebih kolektor yang pilih-pilih lah hahahaa... Karena pada dasarnya I don't want to waste products, jadi kalau bisa semua parfum di koleksi saya akan saya pakai. Dan karena alasan itulah maka saya hanya beli parfum yang saya suka aja (alasan kedua karena parfum mahal dan saya limited budget hihihi jadi nggak bisa beli semaunya).

Anyway, untuk memperingati 1 year blogiversary kali ini (yang sebenernya udah lewat ya bulan Agustus lalu hehe), saya mau bikin post special, yaitu bikin tag #oldestandnewestperfume in my collection. Tag ini saya dapat dari IG dan saya pikir cocok juga untuk jadi bahan post kali ini. 

So... berikut adalah the oldest & newest perfume in my collection :



NEWEST :

Untuk parfum hasil akuisisi terbaru saya adalah Burberry Brit Women EDP. Saya tuh udah lama banget ngincer parfum ini karena jatuh cinta sama packaging botolnya (dan kebetulan saya suka Burberry, baik fashion label-nya maupun style-nya yang khas British banget). Cita cita saya pengen punya scarf Burberry yang motifnya kotak kotak khas Burberry gini. Dan pas dulu pertama lihat parfum ini langsung naksir dong sama botolnya yang khas Burberry banget. Tapi karena waktu itu belum tau wanginya kaya apa dan juga masih mahal jadi saya nungguin diskon. Tapi kemudian lupa sama parfum ini karena banyak parfum lain yang bermunculan. Tapi akhirnya setelah menunggu beberapa tahun I finally add this to my collection hehe..


OLDEST :

Untuk versi Oldest ada dua kategori, yang pertama adalah parfum yang umurnya paling tua di koleksi saya. Kategori ini jatuh kepada Chanel No.5 EDT saya yang merupakan botol vintage lungsuran dari mamah mertua. So this is the oldest bottle in my collection right now.

Sementara kategori yang kedua yaitu parfum yang paling senior keanggotaannya di koleksi saya alias parfum yang ada di koleksi saya paling lama, yaitu The Body Shop White Musk EDT. Kayanya sih ini parfum yang berada paling lama di koleksi saya, karena this was my signature perfume before I started collecting perfume, jadi ini botol parfum pertama yang saya punya sebelum saya nambahin beli beli parfum lain hehe.. Sekarang semenjak saya mulai koleksi parfum sedikit demi sedikit parfum ini udah nggak lagi jadi signature perfume saya karena saya mulai sering ganti ganti parfum setiap harinya ;)



So that's it for my Oldest and Newest Perfume tag!
See you on the next perfume tag !



XoXo,

No comments:

Post a Comment