Wednesday, November 27, 2019

Perfume Haul : Fall Purchases 2019

Hallo, sebelumnya mohon maap nih lagi males nulis panjang panjang hehe Jadi langsung aja yaa... ini adalah hasil haul selama musim gugur (ceilee, kaya ada musim gugur aja di negara kita ini hehe) alias sekitaran bulan September, October, dan awal November ini. Well.. without further ado, here's some additions to my perfume wardrobe :

FULL SIZE :
Mugler Alien
This is not my first Alien tapi ini aku sengaja beli yang kemasan refillable biar nantinya lebih hemat kalau abis dan mau beli lagi jadi lebih murah karena bisa dipake ulang botolnya, jadi ibaratnya gak usah bayar botolnya lagi, cukup beli isi refill di counter nya. 


Burberry Brit Women EDP
Ini salah satu parfum wish list dari udah lama, baru kesampaian sekarang karena baru nemu yang diskonan lumayan hehe Awalnya siy naksir botolnya karena berhubung aku emang suka brand Burberry (walaupun gak punya banyak barangnya tapi suka aja motif kotak kotak khas Burberry yang klasik) jadi pas awal liat botol ini langsung suka dan memutuskan untuk blind buy. Untung ternyata wanginya enakkk, ku sukaaa.. Review menyusul yak!


Miniso British Pear & Miniso Meeting You
Awalnya ke Miniso karena pengen nyetok si Meeting You - karena ini parfum favorit banget buat dipake sebelum tidur. Wanginya soft and subtle, buat aku lebih relax karena aku suka susah tidur. Nah pas kebetulan Meeting You punyaku udah abis, jadi ke Miniso untuk beli stok. Dan ternyata ada si British Pear ini yang best seller nya parfum Miniso karena selalu out of stock. 
Kalo si British Pear ini dupe nya Jo Malone yang English Pear & Freesia, tapi nanti akan aku review lebih lanjut ya si parfum-parfum miniso ini, karena ternyata banyak yang dupe nya parfum terkenal. So please wait for the review ya :)


MINATURE :
Prada Iris Cédre
Karena suka banget sama seri Prada yang ini jadi niat mau koleksi (walaupun cuma dapet yang miniature hehe). Sebelumnya udah jatuh cintak duluan sama Prada Iris dan ini mirip banget sama yang versi Infusion D'iris - but with added cedar (will review this soon!)


SAMPLES :
Prada Candy Gloss
Creed Millesime Imperial
Creed Silver Mountain Water
Creed Viking
Rance 1795 Héroique
Tiffany & Co
Mugler Alien (extra bonus!)


OTHER :
Production Sample 
Hmm... kalo ini sample parfum yang aku dapet dari lab produsen parfum lokal. Jadi rencananya kita mau bikin parfum brand lokal citarasa internasional hehe Tapi baru wacana sih, doain aja jadi yaa.. hehe Dan ini sample parfum yang dikirimin dari lab. Wanginya enak juga siy, ala ala Lancome La Vie est Belle. Cuma berhubung aku kurang suka La Vie est Belle jadi yo wes pake versi ini aja juga oke. Aslinya mah ini botol transparan aja (namanya juga sample) tapi aku sok kreatif kutempelin stiker biar lebih menarik hihihi..



----
Alrighty, that's all for my Fall Haul.
Sekarang jadi bingung mau review yang mana dulu yah? Kalau kalian ada request review parfum boleh ditulis di comment box ya, nanti kucoba review :)


Thanks for reading and visiting this blog!



XoXo,

No comments:

Post a Comment