Sunday, November 17, 2019

Tagged | Top 5 Evening Perfume


Hello!
Buat yang belum tau, aku baru-baru ini bikin akun khusus parfum di Instagram. Berhubung akun-nya masih baru jadi foto dan followers-nya belum terlalu banyak. I would love it if you also follow me on my perfume IG account, so we can chat about perfume there :)

My new perfume IG account is : @diaryofscent


Okay, lanjut!
Beberapa bulan lalu, di akun IG utama aku @yurikristia aku dapat perfume tag dari salah satu follower-yang-kemudian-jadi-teman yang berasal dari Malaysia. Namanya Shasha. Dia nge-tag aku untuk kasih lihat "My Top 5 Evening Perfume". 

Nah kalau ditanya my Top 5 Evening Perfume udah pasti bingung siy milihnya, secara menurut aku banyak banget evening perfume yang aku suka. Dan agak susah juga kalau disuruh pilih 5 besar parfum malam hari yang aku suka sepanjang masa hehe..

Jadi aku pikir daripada bikin yang versi "sepanjang masa" kayanya aku bakal milih parfum yang aku lagi seneng (dan sering pake) saat ini aja. Dan karena disuruh milih 5 doang jadi berikut ini adalah pilihan aku untuk my "Current" Top 5 Evening Perfume :


πŸŒ™ Marc Jacobs Decadence
A beautiful bottle with a beautiful scent. To my nose it’s a powdery warm amber scent with sweet and tart plum opening.⁣
πŸŒ™ Chanel No.5 EDT
This is strictly for evening wear to me because it’s potent! This is the vintage EDT version but it can lasts daysss on your clothes, I kid you not! πŸ˜€⁣ Tahan berhari hari, sumpah!
πŸŒ™ Balmain Ivoire⁣
Such an elegant scent I also reserve this one for special evening occasions only :)⁣ Terutama untuk kalau ke pesta kawinan atau night events.
πŸŒ™ Zara Black Amber⁣
Probably my favorite from Zara. Despite its name there’s actually no amber notes in it though, but it’s still warming and comforting like an amberπŸ˜‰⁣
πŸŒ™ Zara Red Vanilla⁣
My other favorite from Zara, this is sweet yummy vanilla, praline, and tonka bean in one bottle! Comforting patchoulli and sweet tart fruits complete the aroma!⁣ Cocok buat nge-date malam hehe..



Now what are your Top 5 Evening Perfume ?



XoXo,

No comments:

Post a Comment