Monday, September 9, 2019

Perfume Haul

Nggak belanja terlalu banyak samples dan decants kali ini karena dalam 5-6 bulan terakhir ini budget belanja-nya lebih ke baju dan printilan lainnya hehe.. Walhasil, dalam kurang lebih 5 bulan terakhir hanya ini saja akuisisi parfum ku ..

Seperti di post sebelumnya, saya dapat 3 parfum untuk hadiah ulang tahun (well, yang satu kado ultah, dan yang dua lagi kado beliin diri sendiri sih hihihi), jadi ketiga parfum tersebut bakal saya sebut ulang disini. Selebihnya saya nggak beli parfum full size lain lagi, hanya beli beberapa sample vials aja, sama beli satu set sabun wangi Prada Candy - yang notabene wangi sabun-nya sama dengan wangi parfumnya :)
Isinya ada 3 sabun, sesuai dengan 3 macam jenis paefum Prada Candy yaitu : Prada Candy L’eau, Prada Candy Florale, dan Prada Candy (original).

Oya, saya juga sempet beli satu miniature parfum yang botolnya saya naksir tapi nggak yakin sama wanginya, makanya coba beli yang miniature-nya dulu sekalian nambahin koleksi miniature di rumah. Nanti kapan kapan saya share koleksi miniature saya, kalau sekarang koleksi-nya masih sedikit jadi nggak asik kalau di share sekarang hehe..



> SAMPLE VIALS :

- Coach EDP
- Gucci Guilty
- Paco Rabanne Lady Million
- Serge Lutens Nuit De Cellophane
- Prada Candy Perfumed Soap Set (isi 3)



> MINIATURE :

- Versace Dylan Blue



> FULL SIZE :

- Versace Eros (30ml)
- Valentino Donna (30ml)
- Marc Jacobs Decadence (100ml)




XoXo,


No comments:

Post a Comment